Senin, 08 April 2013

Cara Membersihkan Jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat dan hampir sederhana, tetapi sulit. Jika seseorang memiliki masalah dengan jerawat pula oleh pembentukan bintik-bintik hitam di wajah ketakutan. Selain tempat gelap sedap dipandang membuat kita kurang percaya diri. Berpengalaman hampir setiap masalah jerawat remaja karena merupakan tanda kedewasaan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk bekas jerawat titik cahaya hitam alami untuk mengatasi efek samping sangat minim.
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Aloe Vera - tidak hanya menenangkan kulit yang meradang, lidah buaya juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu meregenerasi jaringan yang rusak. Ada industri kosmetik begitu banyak menggunakan tanaman ini sebagai bahan utama dalam produk perawatan kulit. Anda lebih baik menggunakan lidah buaya alami, daripada membeli di toko. Untuk terlepas dari harga di toko mahal, zat adiktif bahkan.

Lemon - Jumlah asam sitrat, asam laktat dan lemon glikolatjus jenis alpha hydroxy acid ata lebih umum Degnan AHA. AHA sangat populer di berbagai jenis kosmetik. Banyak produk perawatan kulit, termasuk anti-penuaan krim dengan AHA sebagai bahan utama. Itu adalah bagaimana bekas jerawat dan mudah untuk menghapus. Sebelum Anda pastikan kulit Anda benar-benar bersih. Kemudian mengambil mangkuk dan peras air jeruk lemon 1-3. Ambil kapas untuk menerapkan jus lemon ke wajah, terutama pada bekas jerawat. Hal ini berguna untuk dicatat bahwa jika Anda memiliki kulit sensitif, jus lemon dapat menyebabkan luka di kulit.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas luka dengan cepat
Protein - protein yang ditemukan membantu menyembunyikan bekas bekas jerawat berhasil tidak terkecuali. Kandungan protein dan asam amino dalam protein pori-pori bekas jerawat baru diperkuat untuk mencegah dan mencerahkan kulit. Terapkan putih telur ke seluruh bagian wajah Anda selama beberapa menit. Kemudian putih telur kering dan bilas dengan air hangat. Lalukan mingguan 2 sampai 3. Intinya adalah, Anda tahu jikaa secar kulit metode perawatan alami lebih baik, karena tanpa efek samping yang signifikan Gunakan salah satu cara untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar